Pusat Baja Ringan Ungaran



Jumat, 05 April 2019

Bahan Konstruksi Baja Ringan IBITRUSSS

Kelebihan Baja RinganUntuk Rangka Atap







Saat ini bahan material yang satu ini yang sedang banyak di minati untuk Rumah Tangga, Perumahan,Baja Ringan di gunakan sebagai atap yang lebih mudah dan juga lebih kuat, Di banding dengan bahan material kayu, dll. Ini adalah salah satu yang di gunakan komponen dalam bangunan perumahan. selain hal-hal tersebut Baja Ringan tersebut memiliki lebih banyak kelebihan. 
Berikut ini adalah kelebihan penggunaan baja ringan untuk bahan konstruksi sebagai salah satu primadona dalam bahan kostruksi modern saat ini. 

- Dapat Di Aplikasikan Di Banyak Hal 

Salah satu kelebihan yang di miliki oleh Baja Ringan adalah kemampuan untuk menggatikan bahan konstruksi seperti sebelumnya. Bahan baja ringan dapat di aplikasikan di banayak tempat, salah satunya adalah atap. selain untuk atap baja ringan juga banyak di gunakan untuk jendela dan pagar rumah minimalis. untuk pengaplisan nya untuk daun pintu dan juga jendela rumah menggunakan baja ringan tidak hanya di gunakan karena manfaatnya tetapi juga karena adanya pengaruh estetika.

-Memiliki Daya Tahan Yang Tinggi 

Bahan baja ringan IBITRUSSS satu ini memiliki daya tahan tinggi kemampuannyaa untuk bertahan 10 Tahun. hal ini di sebabkan karena bahan baja ringan ini memiliki cukup banyak pertahanan terhadap hal-hal yang menyebabkan pengrusakan. pengrusakan pada baja ringan ini di sebakan oleh bahan kimiawi, Baja Ringan di buat dengan bahan yang kuat di lapisi dengan bahan anti karat. Selain itu bahan baja ringan juga memiliki ketahanan terhadap rayap dan juga api. 

- Lebih Nyaman Di Gunakan Sebagai Bahan Bangunan 

Bahan baja ringan ini sering di gunakan untuk bahan bangunan dan merupakan bahan yang anti terhadap bencana seperti gempa dan juga badai angin. Dengan adnya pertahanan ini penggunaan pada baja ringan menjadi lebih aman dan nyaman untuk di rumah anda. ketika terjadi gempa bahan baja ringan yang di gunakan untuk kerangka atap akan menimbulkan bahaya yang kecil di bandingkan dengan bahan kerangka atap yang terbuat dari material kayu.

- Bahan Berkualitas 

Selain dibuat dengan menggunakan teknologi yang tinggi. Bahan bangunan baja ringan juga didevelop dari bahan yang berkualitas. Baja ringan adalah bahan bangunan yang dibuat dengan menggunakan baja asli dan memiliki mutu yang tinggi, yaitu hi-ten g550. Bukan hanya bahannya saja. Setelah bahan dibentuk, bahan kemudian dilapisi dengan zinc dan juga bahan alumunium ini dapat memiliki kekuatan pertahanan yang lebih terhadap serangan karat dan juga rayap. Karena terbuat dari bahan baja asli, baja ringan ini memiliki kekuatan yang cukup menjanjikan sebagai bahan bangunan. Kekuatannya bahkan bisa disetarakan dengan kekuatan baja asli. Bedanya baja ringan mengalami penipisan sehingga terlihat lebih kuat dan lebih tipis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LOKASI BN'S TRUSS UNGARAN

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *