Pusat Baja Ringan Ungaran



Senin, 26 Februari 2018

BAJA RINGAN SOLO BERKUALITAS DI INDONESIA

Pengertian Baja Ringan Dan Alasan Memilih Baja Ringan, Tips Pembangunan, Tips Pembangunan Rumah, Tips Properti Rumah, Baja Ringan, Baja Ringan Semarang, Konstruksi Baja Ringan, Baja Ringan IBITRUSS, Baja Ringan Murah Semarang, Rangka Atap Baja Ringan Semarang, Pesan Baja Ringan Semarang, Harga Baja Ringan Semarang, Baja Ringan Semarang Murah, Spandek Atap Galvalum, Hollow Galvalum, Genteng Metal, Sori Hollow Plavont, Spandek Semarang, Atap Galvalum Murah Semarang,

Baja Ringan Solo - Baja ringan adalah baja yang berkualitas tinggi dan ringan, namun  kekuatan baja tersebut tidak kalah dengan baja konvensional. Ketebalan pada baja ringan ditentukan oleh fungsinya. Penggunaan rangka baja ringan belum polpuler di Indonesia. Sehingga banyak masyarakat Indonesia yang enggan untuk menggunakan rangka atap baja ringan ini. Padahal sebenarnya, rangka ini sangat cocok untuk digunakan di wilayah Indonesia yang cenderung rawan terjadinya gempa.

Berikut alasan uitama yang perlu anda ketahui ketika akan menggunakan rangka atap baja ringan.
  1. Rangka baja ringan tidak dimakan rayap. Saat ini sangat jarang sekali orang yang menggunakan kayu jati sebagai rangka atap. Untuk itu, pemilihan rangka baja ringan adalah hal yang mutlak jika anda ingin rangka atap anda memiliki usia yang lebih awet.
  2. Baja ringan akan mempercepat durasi pengerjaan suatu bangunan. Baja ringan yang sudah siap pasang tentu akan menghemat waktu pengerjaan berbagai proyek bangunan.
  3. Struktur baja ringan tentunya akan lebih ringan jika digunakan sebagai rangka atap rumah dibanding dengan penggunaan kayu. Hal ini akan mempermudah pengerjaan serta keamanan para pekerja lebih terjamin.
  4. Rangka baja ringan dapat menghemat biaya. Sebab, baja ringan tidak mudah lapuk  

Untuk informasi pemesanan Baja Ringan Solo, Anda dapat menghubungi kami di :



Toko Sinar 78 : Jl. Diponegoro No. 36-38 (Kartasura- Solo) 
Telp. Fax.: (0271)784198
 CP : Marketing (082226155590)
Atau Di:

Toko Kania 410 : Jl. Kolonel Sutarto 112 Jebres - Solo
Telp. : (0271) 637729
CP : Marketing (082135730904)



FACEBOOK : Kania Ibi Truss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LOKASI BN'S TRUSS UNGARAN

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *